TRIBUNNEWS.COM-ASI (ASI) memiliki manfaat luar biasa. Selain baik untuk perkembangan otak dan kecerdasan, ASI juga berperan penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh anak.

Tidak semua ibu menyusui ingin melewatkannya. Saat-saat ini dapat mendukung perkembangan bayi.

Namun, kadang-kadang waktu menyusui dapat mengganggu beberapa ibu. Apalagi saat travelling.

Karena ibu tidak memiliki dukungan pakaian, mudah untuk menyusui anak.

MONOMOM adalah merek fashion lokal, ia memiliki konsep minimalis dan santai, yang dapat menyelesaikan masalah ini. .

Melalui produk-produknya, MONOMOM dapat memungkinkan para ibu untuk dengan mudah menyusui kapan saja, di mana saja tanpa komplikasi.

Pure Amalia Ridha, Head of Brand MONOMOM, mengatakan bahwa produk MONOMOM memiliki dua unsur penting yaitu kenyamanan dan relaksasi. — Baca: Tahukah Anda bahwa ibu menyusui yang kekurangan kalsium bisa menyebabkan osteoporosis?

“Kami memahami bahwa para ibu ingin merasa nyaman saat menyusui di mana saja, sehingga semua produk kami memiliki dada terbuka untuk memberikan kenyamanan maksimal. Produk kami juga dirancang agar longgar dan dirancang untuk memuaskan Ia tidak percaya dengan kebutuhan ibu setelah melahirkan karena bentuk tubuhnya belum kembali normal. “

MONOMOM juga sangat selektif dalam pemilihan bahan untuk semua produk. Harus lembut, menyerap keringat, dan tidak panas.

Semua bahan harus dicoba satu per satu dan diekspos di pipi untuk mengetahui kelembutannya.

Menyusui tidak hanya akan membuat ibu bahagia, tetapi juga harus membuat anak merasa nyaman. — Didirikan pada tahun 2019, MONOMOM sejauh ini menyediakan lebih dari 200 produk, termasuk manset Rp, gaun, atasan, baju menyusui dan baju menyusui lainnya. 69 ribu.

Baca: Berbagai nutrisi untuk ibu menyusui, salah satunya dapat mempromosikan menyusui – Anda ingin terus menjadi teman terbaik ibu menyusui, Monomom juga bekerja keras untuk berinovasi dan akan mulai mengeluarkan dukungan lain Produk – Produk ini termasuk bra menyusui, tas menyusui, dan pelindung menyusui, sehingga dapat menjadi solusi online satu atap untuk ibu menyusui.

“MONOMOM berharap dapat melakukan yang terbaik untuk mendukung dan mempromosikan pemberian ASI bagi ibu-ibu Indonesia, karena ini” penting untuk tumbuh kembang anak Indonesia. Sebagai merek lokal, kami bangga dapat terus mendukung pergerakan anak menyusui di Indonesia “, tutup Murni.