TRIBUNNEWS.COM-Selama masa karantina independen, beberapa orang mungkin merasa kesepian karena pandemi Virus Corona (Covid-19).

Situasi ini dapat menyebabkan stres. Terutama mereka yang tinggal sendirian di rumah kos, apartemen atau villa.

Kecuali untuk selibat beberapa orang, itu membuat kesepian mereka lebih jelas.

Mr Wast Astrid Psi, psikolog dan praktisi Theraplay, jika Anda dapat mengelola stres dengan baik dan mempertahankan gaya hidup sehat, maka stres dalam situasi ini masuk akal.

Sebaliknya, akan berbahaya jika kita menyangkal stres.

Membaca: Cara mengumpulkan Ganesha di rumah untuk menghilangkan stres, dan berlatih berkebun hidroponik sambil mendengarkan musik Bali

Membaca: Mengatasi bau mulut dengan perut kosong

“Orang-orang yang menyangkal berbahaya berbahaya. Bahkan, tekanannya sangat tinggi Besar tapi tidak “Aku bisa hidup sendiri, aku hidup sendiri”, tidak.

Rasanya seperti tombol pada akhirnya akan meledak, “katanya di Live Instagram milik Kompas.com, Selasa (4/5/2020). –Baca: Kiat untuk orang yang kekurangan gizi saat berpuasa – Ketika seseorang merasa kesepian saat berada di karantina, Astrid memberikan banyak kiat.

1. Menjaga komunikasi dengan orang lain

Dengan perkembangan teknologi, komunikasi dengan pihak ketiga dapat dilakukan dengan berbagai cara. Lingkupnya mencakup panggilan telepon, obrolan, panggilan video, dll.