TRIBUNNEWS.COM-Periksa jalur ucapan selamat untuk Vesak pada tahun 2020, yang akan tersedia pada hari Kamis, 7 Mei 2020, untuk pembaruan status WhatsApp, Instagram dan Facebook.

Amsal bahasa Inggris ini memiliki arti bahasa Indonesia. — Bagi umat Buddha, Hari Waisak adalah hari yang sakral dan paling penting secara historis.

Perayaan Hari Waisak adalah untuk memperingati tiga peristiwa penting, termasuk penemu dan pencipta umat Buddha, ulang tahun Sidharta Gautama di Taman Lumbini.Pangeran Siddhartha mencapai pencerahan besar dan menjadi seorang Buddha , Dan hari ketika Buddha Shakyamuni meninggal di Kusinara.

Hari Waisak tahun ini dirayakan selama pandemi korona.

Membaca: Hari Waisak adalah tanggal 7 Mei. Ini adalah kumpulan makna dan kutipan dalam Bahasa Inggris

Untuk merayakan ini, Anda dapat memberi selamat kerabat dan teman-teman Anda di Waisak.

Selamat Waisak ini juga dapat diperbarui di media sosial, seperti WhatsApp, Instagram di Facebook.

Berikut ini adalah selamat untuk Hari Waisak, Tribunnews.com berasal dari berbagai sumber. -1 Dunia berani berpikir tentang dirinya sendiri, dan dari fakta ini ketakutan palsu muncul. Ego adalah kesalahan, fantasi, mimpi. Buka matamu dan bangun. Anda akan lega melihatnya apa adanya.

2. Pada Hari Pencerahan ini, saya berharap hidup Anda penuh dengan kebahagiaan, dan semoga Anda dan keluarga Anda hari yang indah.