Reporting Tribunnews.com reporter Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM-Aktris Tatjana Saphira berusaha menciptakan emosi di rumah karena virus korona (Covid-19).

Tatjana Saphira siap menggunakan riasan halus sebelum beraktivitas di rumah. Itu bisa membuatnya lebih bahagia dan lebih energik. “Sebelum acara, jika saya memakai riasan, saya akan menjadi lebih bahagia, lebih bergairah dan saya suka riasan alami, tidak terlalu rumit di rumah,” kata Tatjana di Instagram Instaperfecr Wardah, Minggu (26/4/2020).

Baca: Mengapa Nicholas Saputra tidak menikah? Di masa lalu, Mira Lesmana berbicara karena suatu alasan.

Setelah Tatjana mencuci wajahnya dan menggunakan pelembab, dia biasanya menggunakan bantalan bb di semua bagian wajahnya agar terlihat lebih segar.

“Jika saya menggunakannya, bantal bb. Tatjana berkata:” Ini benar-benar juara dari salah satu produk favorit saya. Itu membuat wajah saya terlihat montok, dan bangun begitu segar. “Tatjana mengambil langkah berikutnya. Selanjutnya, aku memotong alisku dengan maskara cokelat, dan kemudian memotong eyeliner di dalam kelopak mata. Ini adalah teknik favorit Tatjana. Akhirnya, senjata terakhir yang terlihat lebih segar adalah lipstik. Jika di rumah, pembuat film” “Sweet 20” memilih merah muda hanya untuk menyegarkan penampilannya.

“Saya sangat suka menggunakan lipstik, karena ini adalah yang paling dapat diandalkan, kami tidak menggunakan apa pun, tetapi jika Anda menggunakan lipstik yang dapat dibaca Di wajah, kamu langsung memerah, “simpul Tatjana.