Reporter Jakarta Tribunnews.com, Eko Sutriyanto, melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Chanyeol adalah anggota grup idola K-POP populer EXO, dan telah dipilih sebagai panutan bagi merek kosmetik di Seoul, Korea Selatan NACIFIC. -Chanyeol menjadi model Pertama-tama, model merek pertama dari produk harus membantu mempromosikan merek kepada konsumen di dalam dan di luar Korea melalui berbagai konten.

Perwakilan NACIFIC mengungkapkan bahwa karena imejnya yang sehat, kami memutuskan untuk memilih Chanyeol sebagai model.

Membaca: Tangerang Nangis Viral Teen masuk TV karena parfum Chanyeol EXO. Ini adalah cerita- “Kami menilai gambar berdasarkan gambar yang diharapkan oleh merek”, NACIFIC mengatakan …– Mulai mempromosikan dengan Chanyeol Foto, NACIFIC sedang merencanakan berbagai kegiatan pemasaran, seperti kegiatan promosi yang dapat diselenggarakan dengan penggemar di dalam dan di luar Korea.

Membaca: Berbagi foto Chanyeol dan S Passport ehun EXO, petugas bandara Vietnam akhirnya dipecat – NACIFIC memamerkan berbagai kosmetik naturalistik, seperti produk terlaris “sari herbal segar” dan seri “herbal segar mentah” , Produk ini telah menjual lebih dari 1 juta botol di seluruh dunia; seri “Plant Niacin Whitening”; “True Floral”, dll.