JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pastikan bahwa remaja mendapatkan nutrisi yang cukup untuk membuat otak Anda memeras otak mereka, terutama selama bulan puasa Ramadhan, saat ini kita masih berada dalam era pandemi Covid-19. Mengidam makanan.

Nutrisi yang memadai adalah nutrisi yang baik, dan tentu saja sangat penting untuk meningkatkan kekebalan bayi. -Endeus Junior adalah platform Instagram yang menampilkan resep menarik dan berbagi makanan inspiratif untuk anak-anak dan keluarga selama #dirumahaja. Melalui Instagram @endeusjunior, Anda dapat menemukan berbagai resep yang menginspirasi. Di MPASI, menu makan siang anak sekolah, menu sehari-hari anak dan menu snack.

Ini adalah resep buatan Endeus Junior, Anda dapat mencobanya untuk para ibu di rumah:

Baca: Bingung tentang apa yang Anda ingin menjadikan Taji Gil sebagai Iftar? Ayo coba Resep Puding Leci Flirting Farah Quinn-Baca: Pilih Jajanan Sehat di Bulan Ramadhan, Kurma dan Jelly Sempurna, Makan Usai Sholat Tarawan-Bahan Bakso Ketan Bayam : 1. 200 gram daun bayam. 400 gram nasi panas 3. 50 gram panko4. 1 telur 5. 1/2 sendok teh garam 6. 1/2 sendok teh bubuk bawang putih 7. 200 gram keju mozzarella. Minyak goreng 9. Buat pelapis, siapkan 2 butir telur kocok dan 200 gram tepung halus.

Operasi:

1. Rebus daun bayam sebentar, keluarkan dan tiriskan. Dalam hal ini, peras daun bayam rebus dan potong-potong.

2. Masukkan nasi, bayam, panko, 1 butir telur, garam dan bawang putih ke dalam wadah dan aduk sampai rata.

3. Bentuk adonan menjadi lingkaran, seperti bola, lalu ratakan. Jika Anda menambahkan kubus keju dan potong menjadi beberapa bagian.

4. Celupkan telur ke dalamnya, lalu gulung di atas loyang tepung.

5. Goreng hingga berwarna cokelat keemasan. Bayam nasi ketan siap disajikan dengan saus dan mayones