Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Event Tahunan 2020 Heaven Light 2020 yang diselenggarakan oleh Brand Heaven Lights kembali berkolaborasi dengan PT Daliatex Kusuma, salah satu produsen kain terkemuka di Indonesia. Acara ini memamerkan Midle East yang dirancang oleh Jihan Malik, menggunakan warna-warna cerah dan pola dekoratif dan bahan yang nyaman, segar, lembut namun berkualitas tinggi, sehingga ratusan wanita berpartisipasi dalam acara tersebut.

Menurut Jihan Malik, pemilik Pameran Tahunan merek Paradise Lights, untuk pertama kalinya, dengan nama merek Paradise Lights, ia bekerja sama dengan Daliatex untuk bersama-sama memproduksi kain yang dipamerkan hari ini. Fokus kolaborasi ini adalah pada kain cetak dan polos untuk pakaian dan jilbab.

Sejauh ini, kedua belah pihak telah bekerja sama, Daliatex menyediakan berbagai bahan atau jenis kain, berharap untuk mengembangkan pasar busana muslim yang diproduksi sendiri. Selama ini, kita sering berkomunikasi dan berkonsultasi untuk mendapatkan kain yang kita inginkan dan kebutuhan masyarakat. Terutama bahan dengan warna Timur Tengah yang kuat dan pola hias yang kaya, “kata Jihan saat Pameran Tahunan SCBD Regional Brand Paradise Light yang diadakan di Jakarta Selatan (SCBD), Rabu (2/12/2020)

” Tahukah Anda? Pengguna merek Paradise Light termasuk kerudung Ultrafine, yang merupakan kain tudung berkualitas tinggi dan paling nyaman untuk dikenakan. Karena itu, bahkan ketika menggunakan bahan untuk pakaian, Daliatex masih mencoba untuk memilih dan menyediakan bahan berkualitas tinggi yang sesuai dengan karakteristik merek Heaven Lights. Ji Han berkata: “Tentu saja, kami berharap kerja sama ini akan diterima oleh komunitas khusus pecinta mode Muslim.” Manajer pemasaran Daliatex Kusuma Devina Unjoto mengatakan bahwa Event Acara Daliatex Kusuma tahunan 2020 mendukung bahan ultra-halus, yang berkualitas Kerudung tertinggi dan paling nyaman untuk dikenakan. Dengan bahan yang stylish.

“Pengguna Heaven Lights (Heaven Lights) menggunakan kerudung Ultrafine terbaik dan paling nyaman pada syal. Demikian pula, dalam hal bahan pakaian, Daliatex juga akan mencoba untuk memilih dan menyediakan bahan berkualitas tinggi, sesuai dengan surga. Karakteristik merek Heaven Lights, “kata Devina Unjoto (Devina Unjoto .

): Daliatex, yang bahannya 100% diproduksi di Bandung, seperti satin, beludru, poliester dan kapas, Pakailah dengan nyaman setiap hari, tidak ada kerutan, kemewahan, kualitas terbaik, desain bagus, tren, dan harga yang relatif terjangkau.

“Untuk Ultrafine, yang terkenal sejauh ini, ini adalah produk Daliatex, dan permintaannya masih sangat besar. Dalam 10 tahun terakhir, Daliatex memang merupakan desain khusus, karena Daliatex benar-benar merupakan desain khusus. “Dimungkinkan untuk membimbing motivasi dan produksinya, terutama karena Daliatex secara teratur menembus ke Eropa, Asia, Australia, dan kawasan tengah dan timur. Kami berharap dapat mempertahankan kemitraan 10 tahun dalam kemitraan ini agar bekerja lebih baik,” Divina Disimpulkan.