Reporter Jakarta Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy reporter-makeup artist Bubah Alfian mengatakan bahwa untuk membuat makeup yang indah, bersih, kulit wajah yang sehat harus didukung.

Terutama untuk gadis-gadis dengan makeup, Anda harus rajin membersihkan wajah Anda untuk menghindari masalah kulit.

Sebelum memakai riasan, pastikan kulit wajah Anda bersih untuk mencegah debu masuk ke pori-pori wajah. Hancur oleh makeup.

Membaca: Ritual makeup artist Bubah Alfian untuk wajah bercahaya- “Pastikan untuk membersihkan wajah sebelum dan sesudah makeup agar ia tidak memiliki masalah kulit.” Acara talkshow langsung dengan Mediheal, Selasa (28/7/2020).

Kemudian rawatlah diri Anda sesuai dengan jenis kulit Anda, terutama untuk memastikan bahwa kulit Anda tetap lembab, karena kulit kering dapat menyebabkan banyak masalah kulit.

Bagi mereka yang tidak menyukai banyak langkah perawatan sekarang, ada banyak produk dengan banyak manfaat, misalnya, masker lembar isa dapat melembabkan dan menyegarkan kulit.

“Di atas tempat tidur, topeng bisa digunakan selama 10-15 menit, dan sisanya bisa diratakan ke leher, sehingga bagian leher juga bisa bersinar,” kata Bubah. – Wajah yang sehat juga bisa mengurangi langkah rias wajah, seperti foundation, karena kulitnya sehat, jadi hanya fokus pada rias mata.

“Untuk pelajar atau pekerja kantor, jika kulit dirawat, makeup kulit yang baik tidak terlalu banyak, cukup fokus pada mata dan buat kulit terlihat cantik karena diri kita sendiri”, kata Bubba.