TRIBUNNEWS.COM-Ayudia Chaerani atau sebelumnya dikenal sebagai Ayudia Bing Slamet, adalah seorang aktris, pengusaha, penulis, dan musisi.

Setelah melahirkan anak pertamanya dan mengabdikan dirinya untuk menggunakan jilbab, Ayudia mulai mengeksplorasi hobi fashion sebagai desainer.

Ayudia menunjukkan kreativitasnya dalam bentuk pakaian perbatasan yang seragam untuk memamerkan penampilan wanita minimalis, dan terinspirasi oleh banyak wanita.

Kali ini, dia bekerja sama dengan UNIQLO Indonesia untuk menerbitkan panduan gaya jilbab sederhana. Pengguna

Kolaborasi Ini menyediakan berbagai tampilan minimalis dan elegan, cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari melalui berbagai produk UNIQLO.

Baca: 30 desainer mengadakan Bekasi Fashion Week 2020

Di masa depan, 50 gaya pakaian yang menginspirasi dan sederhana akan diluncurkan pada 8 April 2020. Kebutuhan wanita dalam jilbab Indonesia, mereka berharap untuk terlihat modis dan modis melalui produk UNIQLO yang nyaman dan praktis.

Membaca: Rhapsody Woman Nina Nugroho di Fashion Collection

Panduan ini juga merupakan bentuk komitmen UNIQLO terhadap merek LifeWear yang berkomitmen untuk memperkaya kehidupan “Memakai jilbab tidak selalu menjadi hambatan dalam industri mode. UNIQLO memiliki banyak Artikel yang tersedia dapat dicampur dan disesuaikan dengan kebutuhan kegiatan sehari-hari perempuan untuk menunjukkan kesan minimalis dan elegan, katanya: “Ayudia C. berkata. “Saya harap panduan ini akan menginspirasi wanita Indonesia. Mereka” lebih percaya diri dengan kemampuan mereka untuk meningkatkan efisiensi kerja. “