TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah rangkaian salam Idul Fitri 2020 yang bermakna dan kreatif, kecuali untuk “ sejernih embun pagi ”.

Indonesia memiliki banyak tradisi dan kebiasaan selama Idul Fitri, tetap terhubung saat maaf-maafkan saya , Makan berlian dan miskin, sampai reuni keluarga.

Nah, bagi mereka yang tidak bisa bersama karena pandemi, salam Idul Fitri untuk meminta maaf kepada mereka melalui pesan teks jelas merupakan solusi.

Bagi mereka yang ingin mengirim salam Idul Fitri dan meminta maaf, Tribunnews.com telah mengumpulkan 40 ucapan selamat Idul Fitri atau 2020.

Bacaan: Koleksi Selamat Idul Fitri 1441H, diterjemahkan dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris

Bacaan: 25 Selamat Idul Fitri 2020 karena berbahasa Inggris, Indonesia dan Bahasa Arab, menunjukkan status mereka di media sosial

Anda dapat meniru salam Idul Fitri 2020 sehingga salam Idul Fitri Anda tidak hanya “Jika tangan Anda tidak dapat digoncang” atau “Sejelas embun pagi”. –Selain itu, selamat mempublikasikan Idul Fitri 2020 di WhatsApp (WA), Facebook (FB), Instagram (IG) dan Twitter. Selain embun pagi hari, berikut ini adalah ucapan selamat Idul Fitri 2020:

1. Dari awal walaupun hati masih sepi tetap mencarinya Jangan khawatir, karena hari ini Idul Fitri. Saya berharap bagi kita yang dapat berbagi, Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf secara fisik dan mental.

2. Tadi malam adalah malam terakhir tahun ini, dan malam ini suara Tabby bergema di tempat.