TRIBUNNEWS.COM-Dr Reisa Broto Nama Asmoro tiba-tiba menjadi topik publik. Kali ini karena dia adalah anggota tim komunikasi publik dari Kelompok Kerja Pusat. Reisa menghadiri konferensi di konferensi pers, Senin (6/6/2020).

Ia mengajak masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru guna membangun masyarakat yang produktif dan aman. Covid-19 .

Reisa mengatakan bahwa mulai sekarang, orang harus mulai hidup dengan kesadaran baru dan beradaptasi dengan kebiasaan gaya hidup yang lebih sehat.

Yaitu, ikuti penerapan disiplin peraturan kesehatan untuk menjaga produktivitas dan keamanan. Covid -19 .

Membaca: Dr. Reisa tergabung dalam tim komunikasi kelompok kerja Covid-19. Achmad Yurianto memaparkan misinya

Membaca: Mengajak masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru Reisa Broto Asmoro: Jangan Karena Wabah Dan kalah- “Disiplin sangat penting, agar hidup kita tetap produktif, selalu terhindar dari pandemi Covid-19, dan menghilangkan kemungkinan ancaman gelombang kedua,” kata Reisa. –Dia menjelaskan bahwa beradaptasi dengan kebiasaan baru adalah cara yang tidak dapat digunakan oleh dunia.

Dia terus mengatakan bahwa sampai vaksin atau pengobatan untuk Covid-19 ditemukan, hidupnya sangat penting. Pada Senin malam (8 Juni 2020) halaman Twitter menjadi ramai dan trending.Banyak warganet yang senang dengan kedatangan Dr. Reisa Broto Asmoro. Ia tergabung sebagai tim Satgas Nasional percepatan Co Manajemen-19 manajemen.