TRIBUNNEWS.COM-Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan pemerintah mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker dalam kegiatan di luar ruangan.

Ini adalah upaya untuk memutus rantai penularan virus corona (Covid-19).

Meskipun yang terbaik adalah memakai topeng tiga lapis, bahkan jika kita dapat membuatnya sendiri menggunakan bahan yang tersedia di rumah, itu bisa mudah Dapatkan masker kain.

Web & Content Manager Cotton Ink, Bella juga menjelaskan cara membuat masker kain sederhana melalui kursus online Instagram Beauty Journal On Board.

Menariknya, topeng kain dapat dibuat tanpa menjahit. Anda hanya perlu menyiapkan tiga komponen, yaitu kain, karet dan kain (opsional). Untuk baju berukuran panjang sekitar 50 cm dan lebar 35 cm. — Sesuaikan ukuran wajah belakang agar sesuai dengan kondisi pemakaian. Anda bisa memakai kain apa pun yang Anda miliki.

Bella sendiri memberi contoh menggunakan sarung bantal. Namun, coba gunakan kain katun.

Bella berkata, “Karena itu akan digunakan pada hidung dan mulut untuk membuat Anda bernapas dengan nyaman, disarankan untuk menggunakan kain katun.” Baca teks lengkap: (4/14/2020) .

Baca : Perawat yang meminta pelamar untuk mengenakan topeng dan tamparan akan mengungkapkan garis waktu-untuk memakai topeng pada topeng, Anda dapat menggunakan karet gelang. Namun, Anda juga dapat menggunakan string apa pun sebagai alternatif.