Jakarta TRIBUNNEWS.COM, Reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy melaporkan-Akibat virus corona atau pandemi Covid-19, kondisi rambut harus diperpanjang setelah tiga bulan di rumah, karena sebagian besar salon juga tutup di dalam rumah kecuali rambut rontok. Naik.

Selain itu, jika anggota salon tidak menyediakan layanan rumah atau potong rambut di rumah, mereka harus menjaga keinginan mereka untuk memotong rambut terlebih dahulu.

Baca: Setelah Kembali Bekerja, Penata Rambut Amerika Menular Virus Corona ke 91 Orang

Dr Golda Naomi Sinambela dari Eka Hospital SpKP menjelaskan bahwa dengan situasi saat ini, tidak disarankan untuk pergi ke salon. “Kita bisa belajar potong rambut atau beraktivitas di salon lain. Kalau tidak perlu ke salon, saya tidak merekomendasikan ini kecuali potong rambut darurat,” kata dokter tersebut. Golda saat Live Instagram Eka Hospital (Rabu (10/6/2020)).

Jika harus ke salon, pastikan dalam keadaan sehat dan tidak ada gejala ketidaknyamanan agar tubuh dalam kondisi baik .- — Dr. Golda juga menganjurkan untuk membawa perlengkapan sendiri terutama handuk dan benda lain yang menempel di kulit. Golda.

Bacaan: Nagita Slavina Menanyai Seniman Tentang Nilai Kecantikan, Termasuk Ayu Tingting: Tampan dan Bagus?

Pilih salon dengan prosedur kebersihan yang baik, seperti tempat cuci tangan dan petugas salon yang memakai masker. Alat pelindung diri dan sarung tangan menyediakan tempat untuk mencuci tangan. Gotha