TRIBUNNEWS.COM-Selamat atas kutipan inspirasional dari Cardini Day 2020 dan RA Cardini.

Besok (4 Februari 2020), masyarakat Indonesia akan memperingati Hari Katini yang diperingati pada tanggal 21 April setiap tahunnya. Hal terpenting adalah membiarkan wanita mengingat.

RA Kartini lahir di Jepara pada tanggal 21 April 1879 melalui pemikirannya sendiri, dia berharap bahwa Hawa akan menikmati hak dan martabat yang sama dengan laki-laki. –Dia berharap agar Hawa juga mendapatkan pendidikan yang sama dengan pria dan tidak tertindas.

Membaca: Yuni Shara mengundang wanita Indonesia untuk merayakan Festival Kartini dengan berbagi cinta.Ini karena perjuangan-RA Kartini wanita Indonesia sekarang dapat menerima pendidikan untuk memiliki karir yang tinggi. Berikut ini adalah Rabis Gelap Terbitlah Light (Rabis Gelap Terbitlah Light) dan Kartini (R Kartini) dalam “The Letters: Reflections on Your Country” Dari 50 kutipan inspirasional.

Kedua buku tersebut berisi surat dari RA Kartini kepada teman-teman pesanan dari Belanda. -Anda dapat membagikan tawaran RA Kartini sebagai status jejaring sosial atau ucapan Hari Kartini 2020:

1. Terus bermimpi, terus bermimpi, bermimpi selama Anda bisa bermimpi!