JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid -19 telah mengubah perilaku masyarakat dalam bertransaksi.

Sejak pemerintah mengeluarkan peraturan pemenjaraan sosial, sebagai bagian dari seruan untuk pembatasan sosial, transaksi online skala besar (PSBB) semakin menjadi pilihan teraman.

Berdasarkan kebijakan ini, di era normal baru, PT Gramedia Asri Media memperkenalkan “informasi, pembayaran, transmisi”, yang telah digunakan sejak berlakunya undang-undang pidana penjara. Hanya Tiktoan

Baca: HUT ke-100 PK Ojong, Pendiri Kompas Gramedia (2): Korannya ditutup karena melawan Bung Karno

Baca: HUT ke-100 PK Ojong, Kompas Gramedia Founder (3): Mahyong berintegritas dan berintegritas kini telah hilang dari media-Bacaan: PK Centennial Ojong Kompas Pendiri Gramedia (4-Akhir): Manusia Asli dan Bonafid-Perusahaan PT Gramedia Asri Media Sekretarisnya, Joseph Adityo menjelaskan bahwa mulai 10 Agustus hingga 31 Agustus 2020, pelanggan yang menggunakan layanan pemesanan, pembayaran, dan pengiriman dapat menikmati gratis ongkos kirim hingga Rp15.000, dan minimum volume transaksi untuk semua produk Gramedia adalah 200.000. Rupiah. Buku seharga Rp 10.000. Untuk menjadi anggota, pelanggan dapat mendownload aplikasi MyValue dari App Store dan Play Store.

Baca: Semua buku di Gramedia diskon 30%

Selain gratis ongkos kirim, Yosef juga menambahkan bahwa layanan ekspres, Pay dan Antar juga akan memberikan 20% komik dan komik mulai Agustus. Diskon komik pendidikan dari 14 Agustus hingga 24 Agustus 2020.

“Gramedia juga menyediakan perlengkapan sekolah dengan harga khusus seperti buku tulis, alat tulis, dan alat belajar lainnya melalui Message, Pay, dan Antar. Tak lupa, Gramedia juga menyediakan paket New Normal, termasuk yang dia ucapkan, Agustus 2020 Harga spesial periode 14 hingga 31 akan muncul dalam bentuk masker dan masker yang bisa didapatkan melalui layanan informasi, pembayaran, dan pengiriman.

Joseph mengatakan melalui layanan ini, Gramedia berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Rasakan berbagai pilihan belanja pelanggan .

Baca: Perhatikan bahwa Gramedia Umbar menikmati diskon eksklusif hingga 50%

dengan “pilihan tepat, cepat dan ekonomis!” “Pelanggan dapat berbelanja dengan lebih hemat, lebih cepat, dan lebih aman tanpa harus keluar rumah. Selain itu, Yoef menambahkan melalui program ini, Gramedia telah membuktikan diri sebagai perusahaan yang dinamis dan akan terus berkomitmen untuk memuaskan pelanggan. Kebutuhan dan kepuasan.