Reporter Jakarta Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy melaporkan-Selama pandemi covid-19, penyanyi Via Vallen menghabiskan waktu lebih lama untuk menjalani gaya hidup sehat. -Salah satu tujuan hidup Gaya hidup sehat adalah menurunkan berat badan.

Awalnya, Via Vallen mengunggah foto olahraganya ke Instagram. –Dia mengungkapkan bahwa karena pengaruh gerakan, tangannya mulai menyusut. Olahraga juga bisa membantu meredakan stres.

Melalui artikel ini, penggemar meminta saran diet dari Via Vallen.

“Intinya, bisa hidup sehat. Bisa menurunkan berat badan, yang merupakan keuntungan tambahan,” tulis Via dalam Instagram story, Senin (8/6/2020).

Baca : Karena postingan Via Vallen, kakaknya mengungkapkan optimisme tentang Covid-19, dan tetangganya dipecat selama 14 hari kerja-Membaca: Karya terbarunya Banyak orang mengatakan bahwa Via Vallen sedang mencari blog Rekan Haboh-usahakan melakukan beberapa latihan setiap hari mulai dari berlari, lalu berlatih untuk menjaga bentuk tubuh.

“Latihan yang paling penting dan terpenting adalah berlari selama 10 menit dan kemudian berolahraga di YouTube, yang mudah dipikirkan,” katanya. Lewat … Selanjutnya kalau batas Via tercapai, Via juga akan menghitung kalori makanan yang dikonsumsi per hari hanya 1.000 kalori per hari.

Saat makan ayam, Via hanya memilih sebagian payudara, bukan kesehatan Kulitnya dimasak dengan bumbu. Agar tidak banyak mengonsumsi kalori, V tidak meminum minuman manis dan hanya meminum tidak lebih dari 4,5 liter air putih sehari.

“Saya tidak minum apapun, hanya air putih, karena hanya ada air dan tidak Mengandung kalori. Suatu hari saya minum 4,5 liter air, keuntungannya kulit saya sangat segar. — “Sayang ginjal, tidak perlu minum pil penurun berat badan. Semoga berhasil.”