TRIBUNNEWS.COM-Tahun ini adalah Hari Anak Nasional selama pandemi Covid-19.

Untuk memperingati Hari Anak Nasional, Mora TV telah meluncurkan program anak nasional, yang dapat menemani anak-anak Indonesia untuk belajar dan berkreasi bersama dengan anak-anak Mora di rumah.

Mola TV menyediakan berbagai program untuk seluruh keluarga, termasuk Mola Kids (program hiburan dan pendidikan anak-anak).

Ketika mempelajari berbagai pengetahuan tentang sains, seni dan bahasa Inggris.

Anak-anak dapat meniru kreasi dan pengalaman sederhana dalam lingkungan keluarga, dan melakukannya dengan orang tua mereka atau anggota keluarga lainnya.

Metode ini juga dapat meningkatkan waktu yang dihabiskan bersama dan tetap berhubungan dengan seluruh keluarga.

Tidak seperti platform media streaming lainnya, Mola TV memprioritaskan konten anak-anak untuk mendidik dan membantu keluarga menghabiskan waktu bersama.

Baca: Mola TV kembali ke tahap kedua dari Tantangan Keluarga Mola TV, yang merupakan hadiah uang tunai sebesar Rp50 juta!

Mola TV menyediakan berbagai program untuk keluarga, menyediakan program anak-anak, program-program ini dapat merangsang kreativitas dan meningkatkan pengetahuan dan pengetahuan sains.

Mirwan Suwarso, perwakilan dari TV Mora, menyampaikan misi TV Mora, yaitu untuk dapat melahirkan anak-anak Indonesia yang dapat bersaing secara internasional. Merindukan. “