Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wabah Covid-19 atau virus corona telah menyebabkan penurunan tajam perekonomian Indonesia. Uang dan majikan sangat menderita karena penjualan yang buruk dari banyak bisnis mereka.

Tak hanya itu, artis desainer Cynthia Tan (28) juga mengalami kerugian. Dia mengakui banyak pakaian pelanggan yang mengalami penundaan karena covid-19 atau virus corona. 2020) Malam.

Baca: Desainer ini memberikan 1.000 masker khusus kepada warga miskin yang tidak bisa mengikuti WFH. $ 7,5 miliar – Baca: Tinggal di Rumah Saat Wabah Corona, Vicky Prasetyo dan Jenita Janet Hanya Bertemu Saat Video Call. – Bahkan, Cynthia mengaku sempat menyarankan kepada beberapa kliennya untuk menunda pernikahan dan melangsungkan pernikahan. Dia berkata: “Karena wabah ini, banyak pernikahan harus ditunda. Demi alasan kesehatan, saya juga menyuruh klien saya untuk menunda.” Dia frustasi.

Dari donasi kepada orang-orang hingga banyak artis.

Saat ini, Cynthia telah membagikan 1.000 masker gratis di halaman Instagram miliknya @cynthiatan__, yang mudah didapatkan banyak orang. Bagi masyarakat yang tidak mampu membeli masker, harga masker saat ini sedang melambung tinggi.

“Saya melihat banyak orang yang kurang beruntung mencoba membeli masker. Dia menjelaskan bahwa pekerja Alu yang harus terus bekerja selama karantina setiap hari, seperti ojek, dll, sangat membutuhkan masker. Ini Itu terkenal di kalangan masyarakat, dan salah satunya tinggal di. Dia menambahkan: “Area merah sangat membutuhkan topeng. “Covid-19, tinggal di rumah saja. Covid-19,” kata Cynthia Tan.