Reporter Tribunnews.com Jakarta Apfia Tioconny Billy melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Badan tegang saat melakukan aktivitas intens. Oleh karena itu, senam peregangan dapat dibantu dengan minyak esensial, yang dapat membantu tubuh menjadi rileks.

Pujiastuti Shinta, instruktur Iyengar Yoga dan Flow Yoga, membagikan metode pertama.

Yang harus dilakukan adalah duduk tegak dengan tulang ekor menghadap ke bawah .

Lalu letakkan tangan Anda di depan dada seperti pelukan, lalu gunakan jari-jari Anda bersamaan untuk menarik tangan lurus ke atas kepala dan gerakkan ke kanan. Lalu pergi ke kiri .

Membaca: Selama tiga bulan di rumah, Sophia Latjuba bisa bangun dan langsung tertidur dalam yoga

Lalu pegang bahu sambil mengontrol pernapasan saat melakukan latihan siklus, dan tarik napas saat tangan menghadap ke atas, Dan buang napas saat tangan turun. Terus pegang dan tahan telinga kiri dari atas dengan tangan kanan, sambil mengontrol pernapasan dan mengambil arah berlawanan.

“Selama kita bergerak sedikit, kita bisa mengatur nafas dan tetap tenang. U body,” kata Shinta di Instagram di live Fittual Fest, Jumat (12/06/2020).

Baca: Ayo Untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari 7 latihan yoga ini setiap pagi, Anda bisa mencobanya di rumah-sekarang, di tengah latihan peregangan, Anda bisa menggunakan minyak aroma apa saja yang turun di telapak tangan Anda. Kemudian ratakan telapak tangan searah jarum jam.

Saat menghirup dan menghirup minyak esensial yang menempel di tangan Anda, letakkan tangan Anda sekitar 15 cm di depan wajah Anda.

Pertahankan posisi ini selama sekitar 20 hingga 30 detik untuk menyesuaikan gaya traksi, silakan bernapas perlahan untuk merilekskan tubuh lagi dan bersiap untuk bergerak lagi. Sanada menyimpulkan.