TRIBUNNEWS.COM-Mungkin karena pandemi virus Corona (Covid-19), sebagian orang tidak peduli dengan rumahnya. Zaskia Adya Mecca. Saat di rumah, dia selalu terlihat sangat rapi dan menggunakan kosmetik.

Diunggah ke Instagram miliknya @zaskiadyamecca pada Selasa (28/4/2020) untuk mengungkapkan hal ini. – “Yang suka nonton aku, atau video yang aku panggil saat aku mengunci videonya, aku hanya ingin berkomentar …” Iaa, kenapa bajunya begitu rapi? -kamu? ! Kemana kamu pergi ? ! “Jangan pulang kemana-mana” “Tapi, bagaimana eyeliner dan maskara bisa menyebar ke seluruh alis ?!” .

Baca: Berani Menembak di Luar, Dewi Perssik Tak Mau Ibunya Khawatir

“Seandainya saya tahu saya akan memakai baju dan parfum yang rapi setelah mandi. Apakah lebih membingungkan? Ya … setiap hari (di rumah),” tulis istri Hanung Bramantyo dengan tagar #dirumahaja.

Bia, julukan Zaskia Adya Mekkah sepertinya punya alasan untuk melakukannya. Dua mantan pacar Ariel Noah (Ariel Noah), Sophia Latjuba, memiliki rahim yang pecah dan memberi tahu Luna Maya secara blak-blakan bahwa hatinya terluka- “Apa yang kamu lakukan? “Mengapa? Menjadi pekerja keras? ! “Ini tidak berarti bahwa hadits kita adalah untuk istri untuk menghias, mengharumkan, dan mendekorasi, tetapi sebenarnya untuk suami, bukan? Di sinilah ada pahala.