Laporan Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Wabah Covid-19 atau virus korona sangat memperlambat perkembangan ekonomi Indonesia, para wiraswastawan kesulitan mencari uang, sementara pengusaha mencari uang. Banyak kerugian, karena banyak dari bisnisnya tidak bisa dijual.

Tidak hanya itu, perancang artis Cynthia Tan (28) juga merasa rugi. Dia mengakui banyak pakaian pelanggan yang mengalami penundaan karena covid-19 atau virus corona. 2020) Malam.

Baca: Desainer ini memberikan 1.000 masker khusus kepada warga miskin yang tidak bisa mengikuti WFH. $ 7,5 Miliar-Baca: Vicky Prasetyo dan Jenita Janet Baru Bertemu Saat Video Call Saat Corona Meletus di Rumah-Cynthia mengaku ada beberapa klien yang dia usulkan untuk menunda pernikahan dan budayanya. Dia bilang: “Akibat wabah ini, banyak pernikahan yang harus ditunda. Saya juga berpesan kepada klien untuk menunda pernikahannya karena alasan kesehatan.” Katanya.

Meski tidak ada pemasukan akibat pandemi virus covid-19 atau corona, tidak disarankan Biarkan banyak desainer menyumbang kepada orang-orang yang membuat gaun pengantin untuk banyak artis. Cynthia membagikan 1.000 masker gratis di halaman Instagram miliknya @cynthiatan__. Topeng ini mudah didapatkan banyak orang.

Namun, kelompok sasaran Cynthia adalah pekerja lepas dan orang-orang yang tidak mampu membeli masker, dan harga orang-orang ini saat ini sedang naik. Dia menjelaskan: “Pekerja Alu yang harus tetap bekerja selama karantina setiap hari, seperti ojek, dll, sangat membutuhkan masker,” jelasnya.

“Tujuan saya meminta karya seni atau pemberitahuan. Untuk memposting ulang informasi di Instagram, saya hanya ingin memberikan informasi yang bisa dipahami secara luas oleh publik, termasuk masyarakat yang tinggal di zona merah dan sangat membutuhkan topeng” , Dia menambahkan. Covid-19, tinggallah di rumah.