TRIBUNNEWS.COM-Usai berpuasa seharian, mencicipi hidangan yang segar dan manis merupakan salah satu hidangan yang menggugah selera.

Hidangan takkir, seperti es krim buah, es krim campur, es krim kacang kelapa, manisan buah-buahan dan aneka kue harus dipuaskan di atas meja.

Meski rasanya menggoda, puasa dengan yang manis-manis tidak boleh sembarangan.

• Aturan Puasa Petugas Medis Covid-19 Bisakah Anda Berpuasa dan Digantikan oleh Fidyah Pay? -Berhenti menggunakan permen untuk memecahkan kesalahan-Hindah Muaris (Hindah Muaris) menerbitkan buku “Taj Mahal, Taj Mahal dan Sehat Rendah Gula” (2009) Ternyata, memecahkan permen adalah contoh dari nabi. -Copy untuk mengajari Anda cara menghabiskan waktu dengan kurma atau air putih. Namun kenyataannya, banyak orang yang salah paham dengan saran ini.

• Festival Ramadhan 2020/1441 H Pedoman Puasa Aman Bagi Ibu Hamil H, ada standar larangan berpuasa – banyak orang yang akan menyantap hidangan takjil yang diisi gula, kemudian menambahkan minuman manis untuk melanggar larangan tersebut makanan. Namun kandungan gulanya berbeda dengan masakan tajigir seperti manisan buah, es krim buah dan lain-lain.

Kurma segar atau murni mengandung karbohidrat kompleks. Permen biasanya mengandung karbohidrat sederhana atau gula rafinasi, sedangkan karbohidrat kompleks memiliki proses metabolisme yang lebih lama. Sebaliknya, makanan manis atau minuman berkarbohidrat sederhana adalah kebalikannya.

Halaman berikutnya ==============>