Laporan reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Secara fisik, kita memiliki lebih dari 600 jaringan otot yang menggerakkan organ di dalam tubuh.

Otot adalah cara bergerak yang aktif, sedangkan tubuh adalah sistem gerakan pasif.

Tentunya tubuh kita mengaktifkan otot setiap hari sehingga kita dapat melakukan berbagai aktivitas, seperti saat kita mengasuh anak. – Ini membutuhkan otot-otot kaki dan perut untuk mengangkat dan mempertahankan beban.

Christian Dicky, pendiri Evolene, mengatakan bahwa sebelum kita mulai melahirkan, otak kita akan mengontrol neuron motorik sehingga tulang dan otot kita dapat bergerak secara teratur. Baca: Kebiasaan Olahraga Menristek Saat Pandemi: Jalan-jalan di Mall Anak-Anak Sangat Dibebani, Semakin Besar Sinyal dari Otak Ke Otot Semakin Baik-Tak Disangkal, Meski Kita Bukan Binaragawan, Kami juga tentunya ingin memiliki tubuh ideal agar lebih percaya diri.

Tentu saja itu bisa dicapai. Apalagi jika Anda seorang atlet, selain membangun otot, Anda juga perlu meningkatkan kekuatan, kecepatan, dan daya tahan otot.

Baca: Jika Ingin Olahraga Ini, Ashanty Akan Akui Cerai Anang Aurel Gawking: Benarkah Bun?

“Untuk melatih otot, Anda harus terus memberikan tekanan dan tekanan untuk menghindari kerusakan mikroskopis. Setelah cedera, tubuh akan mengaktifkan sistem kekebalan untuk memperbaiki kerusakan jaringan otot,” kata Dickie dalam sambutannya. Siaran pers, Rabu (19/8/2020).