Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tantri Syalindri atau Tantri Kotak mengaku bahwa dia tidak lagi takut meninggalkan rumah Tidak akan berubah nanti. Tanpa pakaian.

Karena dia berasal dari pakaian Muslim yang bisa dipercaya yang mencoba menggunakan ZOYA dengan teknologi Viroblock.

Musisi dan penyanyi band Kotak, Tantri Syalindri mengakui bahwa dia beruntung untuk mencoba busana muslim. Tantri Kotak mengatakan pada konferensi pers pada hari Jumat: “Saya menerima penggunaan Zoya dan saya sangat bahagia. Ketika saya diberitahu bahwa Zoya digunakan Saya sangat senang dengan produk ini. Ini adalah bahan yang sangat keren dan memiliki kerudung yang bagus. “/ 2020) .

” Jika saya memiliki teknologi anti-virus di kepala saya, saya akan berbau tidak enak Semua hal. Tapi itu benar-benar enak, tidak ada bau, Anda tidak perlu khawatir meninggalkannya untuk menjelaskan. “Sebenarnya, Tantri (Tantri) mengetahui bahwa pakaian yang dikenakannya memiliki teknologi Viroblock, Jangan berani berganti pakaian. “Biasanya, jika saya meninggalkan rumah, saya selalu berganti pakaian dan saya pergi berbelanja,” kata Tantri. Saya baru saja keluar pagi ini. Saya tidak segera pulang untuk berganti pakaian dan berani menggendong bayi. Saya menjelaskan kepada suami saya bahwa ini Teknik ini aman, “jelasnya.

Deny Setiawan, CEO perusahaan induk ZOYA Shafira Corporation, menjelaskan alasan untuk mengadopsi produk teknologi Viroblock terbaru Zoya.

Membaca: Tantri Kotak Konfirmasi akan menjadi jilbab rocker

Membaca: 16 tahun bekerja, Tantri Syalindri: Ngeband seperti pernikahan – “Seri Zoya Viroblock terinspirasi oleh pakaian kasual. Serial aplikasi slogan depan, Danny mengatakan: “Kerudung instan, Kima, T-shirt slogan depan, jas serasi, atasan harian dan pakaian dapat digunakan untuk kegiatan di dalam atau di luar rumah untuk memenuhi kebutuhan pakaian muslim memasuki era normal baru. “.-” Karena itu, konsumen tidak hanya dapat memanfaatkan teknologi tekstil, tetapi juga mendapatkan kepuasan yang memuaskan dari fungsi desainnya. Oleh karena itu, melalui inovasi ZOYA, Anda dapat merasakan perlindungan nyata sepanjang hari, “Deny menunjukkan. Pada tahun 2020, melihat tren pertumbuhan Covi dalam kasus d-19 di Indonesia dan mulai memasuki era berita normal, ZOYA telah bekerja sama dengan HEIQ SWISS bekerja sama untuk menjadi merek hijab pertama dalam inovasi pakaian dan aksesoris untuk mengatasi kebutuhan akan perlindungan diri (perlindungan ZOYA).

ZOYA memprioritaskan kenyamanan dan keamanan konsumen, dan itu juga mencakup teknologi anti-virus Era normal baru (yaitu seri ZOYA Viroblock.-) menyediakan serangkaian pakaian sehari-hari yang cerdas yang sesuai dengan kebutuhan starter kit. — Seri ZOYA Viroblock dikembangkan sebagai teknologi anti-virus yang lengkap dan modis dengan harga yang wajar , Pemesanan dapat dilakukan antara 2 Juli dan 15 Juli 2020.