TRIBUNNEWS.COM-Di Jakarta, jumlah orang yang terinfeksi oleh virus Corona atau Covid-19 terus meningkat. Data terbaru tentang kasus-kasus ini dapat dipantau langsung di situs web corona.jakarta.go.id, yang menunjukkan bahwa pertumbuhan semakin cepat.

Menurut pengamatan di stasiun KRL dan MRT, tumpukan penumpang masih bisa terlihat. Jalan-jalan di ibu kota awalnya diharapkan akan sepi setelah penetapan status PSBB, tetapi masih ada beberapa tempat yang penuh sesak. Salah satu tandanya, di Jakarta dan sekitarnya, sebagian orang harus bekerja di luar rumah untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Kondisi ini telah menginspirasi banyak pihak untuk melakukan beberapa motif untuk saling menjaga. Beberapa orang menggunakan peralatan yang cukup untuk mengumpulkan sumbangan untuk memenuhi kebutuhan staf medis, dan beberapa membangun dapur umum untuk menyiapkan makanan yang dimasak dan membagikannya kepada warga yang kurang beruntung. Demikian pula, sumbangan sembako dan bahan makanan membanjiri mereka yang membutuhkan. PT Sasa Inti tidak tinggal diam. Sementara semua orang berjuang untuk melawan wabah yang tak berujung, Sasa juga berbagi kit #SasaGotYourBack untuk orang-orang yang masih bekerja di luar.

Di balik gedung perkantoran yang sunyi, tim Sasa menemui beberapa karyawan yang bergantian masuk untuk melanjutkan kelangsungan hidup perusahaan. Tak lama kemudian, mereka langsung membekali mereka dengan #SasaGotYourBack Kit yang berisi masker, hand sanitizer, produk Sasa, dan resep masakan.

Kemasan sederhana dengan konten, tetapi banyak manfaatnya. Bekerjalah tanpa lelah untuk membersihkan tangan Anda dengan rajin, bekerja keras untuk mengembangkan gaya hidup sehat, dan biasakan menutupi hidung dan mulut di antara kerumunan. Produk dan resep Sasa yang termasuk dalam paket dapat digunakan untuk membuat makanan enak di rumah bersama keluarga.

Senyuman bahagia di balik topeng yang menutupi separuh wajah, dan harapan baik serta doa dari orang yang menerima hadiah #SasaGotYourBack Ini ada di jalanan dan kantor.

Ada juga beberapa orang yang membagikan bentuk penuh kasih ini #SasaGotYourBack Kit di Instagram. Hashtag tersebut tiba-tiba menjadi populer, dan banyak orang bertanya bagaimana cara mendapatkannya.

Kutipan di Instagram adalah salah satu orang bahagia yang menulis tentang menerima paket ini.Salah satunya adalah Christopher McKinnon yang bergerak di industri real estate. Dia menulis: “Apa yang bisa membuat wanita bahagia sekarang, #SasaGotYourBack.”

Bagi mereka yang cukup beruntung bisa bertemu Tim Sasa dengan membagikan toolkit #SasaGotYourBack, mereka sangat menarik dan mereka juga bisa memberikannya kepada orang yang mereka cintai.

Juliany Wong di akun bernama julieseasons mengucapkan terima kasih kepada Mellisa karena telah membagikan paket yang berisi bumbu rendang, bumbu nasi goreng dan tepung sasa di rumah. Siap masak di dapur, lanjutnya nanti. -Sherly Marianne (Sherly Marianne) juga sangat senang menerima barang #SasaGotYourBack dari Sasa. Sherly mengakui bahwa sulit untuk mendapatkan tepung serbaguna karena ia harus berada di rumah untuk memutus rantai penularan virus Corona.

Dengan cara ini, Sasa menunjukkan bahwa dengan bekerja sama, kita dapat menyelesaikan masalah ini dengan lebih mudah. Di mana pun Anda berada, Anda bisa tetap sehat, produktif di tempat kerja, dan terus menonton makanan lezat orang yang Anda cintai di rumah melalui Sasa. (*)