TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Rumput Laut dan Atom Laut memiliki potensi besar sebagai bahan kosmetik.

Ekstrak rumput laut dapat digunakan sebagai produk perawatan kulit, dapat meningkatkan fungsi dan struktur kulit, dan merangsang regenerasi kulit, mengurangi keriput, mengurangi stres oksidatif dan meningkatkan sintesis kolagen.

Dalam rumput laut, kandungan senyawa aktif biologis yang mungkin ada di DAS kedua meliputi: MAA, fenol, fucoidan, fosfolipid, β-karoten, turunan asam siklopentatetraenoat, fucoxanthin , DPHC, oxysterol, polisakarida, astaxanthin dan lutein.

Ahli kecantikan Mery, yang memiliki Evershine, mengatakan: “Isi dapat digunakan sebagai antioksidan, pelindung UV (filter ultraviolet), sintesis kolagen, regenerasi kulit, pelembab dan menghambat pembentukan melanin.” Dikatakan pada hari Selasa. (05/12/2020) .

Alga adalah organisme fotosintetik yang sering terpapar sinar matahari dan kandungan oksigen tinggi.

Sinar matahari dan oksigen Gen ini memicu pembentukan radikal bebas dan oksidan kuat (oksidan). Radikal dan oksidan bebas dapat mengubah struktur dan fungsi sel, tetapi menurut penelitian ganggang, sel tidak akan rusak.

Baca: Memahami manfaat kecantikan dari ekstrak daun Moringa oleifera

Ini membuktikan bahwa rumput laut memiliki mekanisme pertahanan anti-oksidan dan mengandung senyawa antioksidan. “Meskipun manfaat dari ganggang atom laut tetap dipertahankan. Kelembaban, mengandung antioksidan tinggi, melindungi penghalang kulit, mencegah keriput dan menyehatkan kulit “. -Berbagai keuntungan tangkai laut dan rumput laut mendorong Evershine untuk meluncurkan seri Rose, esensi tonik dan topeng Bunga Mawar asli menggunakan dua ekstrak bahan laut ini.

Seri Rose terbuat dari campuran alami. Pilihan yang baik karena bahan-bahannya merupakan campuran bahan-bahan alami, yang dapat menyehatkan dan meregenerasi kulit dari dalam.

“Ikan ini juga mengandung mawar bayi, yang dapat menghasilkan cairan aromatik yang mengandung vitamin A dan C, dan E dan minyak kelopak mawar,” katanya. Kandungan baby rose bermanfaat untuk toner wajah alami, mencegah jerawat, mencerahkan kulit wajah, mencegah penuaan dini, mengurangi peradangan kulit, dan memberikan efek rileks. “Seri Rose terbaru dari Evershine memiliki kelebihan pemutih dan dapat mencerahkan kulit wajah, yang sangat cocok untuk kulit wanita Indonesia,” kata Mery.