Dilansir dari reporter Tribunnews.com, Willem Jonata-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Pandemi Virus Corona (Covid-19) mengubah gaya hidup banyak orang.

Prosedur kesehatan harus diikuti untuk menghindari penyebaran virus. Antara lain, kenakan masker saat bepergian.

Lalu cuci tanganmu dengan rajin, jaga jarak, dan patuhi etika saat bersin dan batuk. Atau perlengkapannya saat bepergian.

Komunitas harus beradaptasi dengan serangkaian aturan untuk mencegah penyebaran sebanyak mungkin.

Sekarang, topeng telah menjadi hal yang harus dipakai. Beberapa orang memakai topeng atau memakai topeng.

Jadi, dalam periode normal baru, bagaimana Anda berpakaian agar tetap modis?

Baca: Kebiasaan kerja baru di bawah normal baru. Bawa ruang ganti untuk menyesuaikan jarak dari karyawan lain.

Selebriti Muhammad Jupaka sangat memperhatikan fashion, kalaupun harus diikuti, itu juga menyediakan beberapa Pertahankan aturan keterampilan gaya normal yang baru. – “Baju yang beradaptasi dengan kondisi sekarang lebih cocok untuk dipakai di luar, seperti mantel, kemeja atau sweater. Karena membantu mencegah masuknya virus,” kata Jupaca.

“Ketika kita pergi ke kantor, kita juga harus membawa pakaian ganti. Kenakan topeng nyaman yang mudah dilihat. Ingat untuk mencuci tangan dengan sabun dan pembersih tangan.” Di Instagram dan Youtube, Jupaka sering berbicara tentang mode kontemporer dan trendi. sepatu.

Baca: Selama Pandemi, Amankah Ibu Hamil Menggunakan Masker untuk Menyebabkan Kemacetan Lalu Lintas?

Ia juga menggandeng Tarra Budiman dan Boim Lenno untuk membuat SOB resmi terdaftar.

Pada kesempatan yang sama, Jupaka juga memberikan informasi tentang memilih sepatu olahraga. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, agar tidak sia-sia karena kaki.

“Sepatu yang bagus sebenarnya yang paling cocok untuk gaya kita atau pakaian sehari-hari. Jika Anda telah memperhatikan pasar, maka akan selalu ada pembaruan bulanan.” Ini akan menjadi pemborosan besar. “Kata Jupaka.