Reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Artika Sari Devi dan Baim bermain bersama anak-anak untuk melatih motorik dan kreativitas mereka. – Ide permainan yang menarik biasanya muncul di tengah-tengah permainan, misalnya saat bermain sambil makan es krim, ada ide untuk meniru gambar pada kemasan es krim.

Kemudian idenya juga muncul, menggunakan kayu es untuk merekatkan gambar yang menarik agar terlihat seperti boneka yang sedang bercerita.

Membaca: Siapkan permainan bersama anak-anak, Artika Sari Devi membuat jadwal- “Makanan ringan sebenarnya bisa membantu ide anak untuk bermain dan mendapat manfaat dari stimulasi mereka,” kata Attica. Live performance bersama Paddle Pop, Rabu (22/7/2020).

Masih dari es loli saat itu, anak pertama Artika, Abey, menulis mutiara kebijaksanaan di atas kayu es. Hasil kreativitas tersedia, namun Abey mengirimkannya ke teman-temannya dan mendapat pujian yang membuat hati Abey bersemi. Artika berkata:

Jika Anda benar-benar terpesona dengan ide mencari game, maka pilihan terakhir keluarga Artika adalah menyalakan musik dan menari bersama agar suasana kekeluargaan tetap menarik. menari bersama. Selain untuk mendukung pembelajaran dan mendukung game, ini sudah menjadi komitmen kami.