JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Dua penerbit Gramedia yang banyak menerbitkan komik, Elex Media Komputindo dan m & c! , Sekali lagi meluncurkan promosi yang menarik.

Tidak ada keraguan bahwa promosi ini memberikan diskon 70% untuk semua komik digital di Google Play Books.

Pembaca dapat menikmati lebih dari 2.000 judul buku komik dengan harga diskon, termasuk novel-novel populer seperti Naruto, Detective Conan, dan Tokyo Ghoul. Sekretaris Jenderal Gramedia, Joseph Adityo (Yosef Adityo) menjelaskan bahwa promosi ini juga merupakan bagian dari rencana pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah dan memerangi pembajakan buku dan komik.

“Ketika kami memasuki minggu ketiga” Rencana Rumah “pemerintah, kami berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan pembaca dengan menyediakan berbagai promosi diskon melalui platform online Gramedia Digital dan Gramedia.com. Kami akan terus bekerja sama dengan Yosef, Pada hari Kamis (4 April 2020), dinyatakan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait sehingga kegiatan promosi dapat dinikmati di banyak platform.

Berbagai kegiatan promosi yang disediakan oleh Gramedia juga ditujukan untuk mengurangi buku dan komik ilegal Distribusi.

“Karena pembajakan buku dan komik sangat umum, kami ingin masyarakat tahu bahwa itu sangat berbahaya bagi banyak partai politik. Salah satu caranya adalah dengan memberikan sejumlah besar promosi resmi untuk buku digital dan komik. “, apakah dia mengumumkannya? -Apakah kamu ingin menggunakan program ini? Pembaca dapat pergi ke Play Store di ponsel Android, lalu pilih menu” Buku “, lalu pilih spanduk promosi yang ditampilkan.

” Cari buku komik yang ingin Anda beli di Play Store. Program diskon 70% buku komik ini berlaku hingga 9 April 2020. “

” Sejak 2012, Gramedia telah secara aktif mendigitalkan buku cetak dan komik ke dalam eBook atau eBook. Anda dapat menikmati e-book dan komik melalui Gramedia Digital atau Gramedia.com. “Dia berkata.