TRIBUNNOEWS.COM-Peran artis Wulan Guritno genap berusia 40 tahun. Di usia ini, dia terlihat lebih muda dari usianya yang sebenarnya. -Tentu saja hal ini akan membuat para wanita penasaran untuk mengetahui rahasia ibu muda tiga anak ini. -Jika saya berusia 35 tahun, saya tidak akan panik. Oh, kami 35, 36, 5, dan 40 tahun, mereka memikirkan masa depan, memikirkan anak-anak, dan memikirkan hal-hal yang lebih besar. Wanita kelahiran 14 April 1981 ini mengatakan bahwa mereka sadar akan pentingnya perawatan dan olah raga untuk menjaga kesehatan dan kecantikan.

Bacaan: Selain enak untuk dimakan, ternyata jahe juga bermanfaat untuk kecantikan

Bacaan: Reza Rahadian Cerita Diving Awalnya Bukan Komedian, Ia pertama kali tampil di dunia Komedi. Katanya: “Dengan Saya, Saya Tidak Makan Gula. Beberapa hari.

Baca: Wulan Guritno Minta Shaloom Tetap di Inggris Selama Pandemi Virus Corona -“, tidak ada hari Keringat rasanya harus olah raga (olah raga), seperti sekedar ketagihan badan, ‚ÄĚkata ibu tiga anak ini. — Ulan mencontohkan, tujuan olah raga bukan untuk langsing, tapi untuk menjaga mood. .

“Apakah saya berolahraga tidak hanya untuk menurunkan berat badan atau lainnya. Suasana hati saya sedang bagus saat berolahraga, “katanya.

Kecuali untuk olahraga, Ulan tidak makan makanan atau minuman manis.” Jadi saya tidak makan gula. Sekarang sudah era modern, termasuk gula. Semuanya sudah diganti. – Katanya, Ulan bilang setiap orang punya selera masing-masing, dan dia lebih suka tidak makan makanan atau minuman manis. Bisa pilih pengganti gula. Sekarang makanan penutupnya banyak, tapi jangan pakai gula. Manisnya lumayan. “Kata Ulan.

Ulan Guritno menyadari bahwa menghindari gula bukanlah tugas yang mudah. Tapi dia memikirkan kesehatan.

Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul Ulan Guritno Awet Muda, Ini Resepnya