Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-TRIBUNNEWS.COM-Bintang sinetron Natasha Wilona tampak tak ingin menyia-nyiakan waktu luangnya. Dia sedang berbisnis.

Bisnisnya berbeda dengan hobi Natasha Wilona, ​​dia suka kecantikan dan membeli produk makeup dan alat pendukung.

Katanya. Pada Sabtu (22/8/2020), Natasha Wilona mengutip siaran langsung Warta Kota di Instagram melalui akun SCTV miliknya. Komik, pelukan, dan kutukan-dari sana, dia menjual produk makeup-nya dengan merek tema Korea Marshwillow. Banyak orang, “lanjutnya.

Namun, produknya sangat terjangkau. Mereka ada di kantong anak muda.” “Produk makeup yang digunakan artis mahal dan sulit ditemukan. Oleh karena itu, saya mampu membelinya. Buatlah produk makeup dengan harga mahal, dan fans saya bisa memakainya. ”Bu Tejo jadi fokus perhatian, dan followers Instagram Siti Fauziah bertambah 20 kali lipat-Baca: i Fauziah duduk dan mengaku emosi Bu Tejo sehari-hari Masih menggendong

Gadis manis kelahiran Jakarta 15 Desember 1998 ini mengaku bukan satu-satunya orang yang menggeluti bisnis kecantikan, khususnya ramuan di bisnis kosmetik. Jadi pembahasannya pun dimulai, “ucapnya.

Selain itu, Natasha Wilona mengaku tidak menjual produk makeup miliknya dengan harga tinggi. Ia memilih memasang harga yang sangat murah .–” Harganya berkisar dari 8.000 rupee hingga 98.000 rupee, “kata Natasha Wilona.