TRIBUNNEWS.COM-Psikolog keluarga Adib Setiawan S Psi M Psi, psikolog keluarga dari Yayasan Praktik Psikologi Indonesia, memberikan nasehat agar tidak terjadi perselingkuhan.

Menurut Adib, kunci utama menghindari perselingkuhan adalah dengan mendengarkan. -Wanita harus menghargai dirinya sendiri, orang kedua berkomunikasi, orang ketiga terlihat sempurna di depan pasangan, dan orang keempat mendengarkan apa yang diinginkan pasangannya. Kemudian, upaya kelima untuk memenuhi harapan mitra. “

” Jika Anda tidak berkomunikasi, bagaimana Anda tahu apa yang diinginkan pasangan Anda. Berharap untuk berada di sana. Karena itu, mendengarkan dia sangat penting untuk menghindari perselingkuhan, ā€¯ujarnya kepada Tribunnews, Kamis (2020/7/17).

Adib lagi-lagi memberikan saran lagi, katanya.Minta suami istri jangan percaya 100%. -Tapi 90% orang mengira 10% dari mereka dicurigai, jadi mereka selalu memeriksa. Dia menjelaskan: “Pertukaran sebelumnya.

Adib juga menuntut perempuan tidak hanya menjadi ibu rumah tangga, tetapi juga memiliki keterampilan lain. Ia menegaskan, jika seorang suami memiliki pekerjaan dengan gaji tinggi, naluri manusia akan mendominasi orang lain. ?