Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-lho, kucing itu berkedip, kamu sudah pergi. Perilaku kucing sangat bervariasi, dan beberapa tetap menjadi misteri.

Misalnya, seekor kucing berkedip perlahan. Apa artinya kucing berkedip?

Mental Foss, seorang peneliti kucing di Fakultas Kedokteran Hewan Universitas California, mengutip bahwa kucing akan berkedip secara mengancam atau mulai merasa tidak enak badan. — Menurut peneliti, kucing mengekspresikan emosi negatif melalui kontak mata.

Selain berkedip, ada beberapa kebiasaan memelihara kucing. Kucing bisa menggunakan matanya untuk merepresentasikan kondisinya.

Membaca: Kisah viral tentang membunuh anak perempuan dan kucing liar, perubahan ibu yang mengidap kanker

misalnya, kucing yang mencoba melihat apa yang ada di depan mereka. Menatap ancaman sesuatu di depannya.

Bacaan: Kucing yang Ditahan Karena Peredaran Narkoba di Sri Lanka Berhasil Lolos-Perilaku Ini Berarti Kucing Sedang Mengamati Apa Yang Ada Di Depannya. Jika merasa terancam, kucing bisa menjadi agresif dan akhirnya menyerang.

Kucing juga berkedip tanpa memberi sinyal atau berkedip dengan lambat atau cepat. Itu semua tergantung pada reaksi kucing terhadap apa yang ada di depannya.

Baca: Tentunya, ini sebabnya kucing suka tidur di wastafel. Apakah Anda menangkapnya?

Tapi, sebaliknya, jika kucing menutup matanya, berarti ia merasa lebih nyaman dan aman. Coba saja, jika kucing Anda merasa nyaman berada di dekat Anda, ia akan mendorong ke dekatnya atau bahkan tertidur.

Selanjutnya, dapatkah kucing merespons orang yang berkedip selama kontak mata?

Masih sulit bagi para ilmuwan untuk memahami ini. Yang ini. Tapi ingat, jika Anda menatap mata kucing dalam waktu lama, hal itu bisa menjadi ancaman baginya.

Selanjutnya, kucing yang berkedip pada dasarnya adalah rasa tidak aman atau tidak aman terhadap lingkungan sekitarnya. Bahkan manusia.

Editor: Arif Budianto

Artikel ini telah tayang di Cash dengan judul “Kucing mengedipkan mata pada manusia” yang artinya