Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-perawatan kulit sudah menjadi kebutuhan. Terutama wanita untuk menjaga penampilannya.

Namun, belakangan ini masih banyak produk perawatan kulit tanpa BPOM yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit wajah.

Di sisi lain, dibandingkan memilih produk perawatan kulit alami, banyak orang Indonesia yang lebih memilih kemoterapi dengan efek samping dan ketergantungan. Baca: Mengubah perawatan kulit akan membuat perawatan kulit menjadi kurang efektif Atas dasar itulah, produk bernama 70 Skin Acne Series merupakan gaya perawatan kulit lokal di Korea Selatan dan Eropa, dan telah disetujui oleh ahli kulit dan kecantikan. Review dan supervisi. Produk ini juga diproduksi di pabrik dengan sertifikat BPOM, Halal dan ISO.

Seperti kita ketahui bersama, 70 series acne mengandung Centella Asiatica (99% madecassoside, banyak produk perawatan kulit tidak hanya mengandung 0,33% Madecassoside atau hanya bubuk Centella Asiatica)

Untuk informasi lebih lanjut, Centella Asiatica Madecassoside dalam rerumputan sangat bermanfaat untuk penyembuhan luka, mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit wajah.

Bacaan: Tak Perlu Keluar Uang untuk Kulit, Wajah Hanya Bisa Bersinar dengan Daun Seledri!

Richard Putra, pemilik 70 produk skin acne series, menjelaskan bahwa produk tersebut juga mengandung salicylic acid, berteknologi mikroenkapsulasi dan memiliki waktu pelepasan tertentu, sehingga tidak menyebabkan kulit kering, kemerahan / inflamasi dan Mengupas. Lebih penting lagi, bisa mencegah bakteri masuk ke kulit dalam waktu 8 jam.

Bahan lainnya adalah niacinamide, yang merupakan nutrisi populer yang sering digunakan dalam perawatan kulit Korea.