Laporan reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ketika anak-anak selalu melihat layar ponsel, mereka tidak selalu menyimpulkan bahwa mereka kecanduan internet atau kecanduan internet. Dr. Kristiana Siste, Sp.KJ (K) menjelaskan bahwa jika seseorang mengganggu kehidupan sehari-hari dari Internet, dia akan ketagihan dengan Internet.

Ketika seorang anak (remaja atau dewasa) hanya tidur dua, fungsi hidupnya akan terganggu karena tidak mau melepaskan internet, sehingga butuh waktu beberapa jam sehari.

Bahkan aktivitas utama seperti makan dan mandi diabaikan, sehingga tidak mau menjalin hubungan dengan orang lain karena asyik dengan internet.

Baca: Nadiem Makarim memungkinkan dana bos digunakan untuk membeli kuota internet bagi siswa dan guru- “Jika pengguna internet tidak tidur selama satu atau dua jam, bertengkar atau bertengkar dengan orang tua, abaikan Sekolah dan pekerjaan, ini kecanduan internet, dan tidak ada hubungannya dengan itu. Tonton langsung bersama Kementerian Kesehatan pada Rabu (8/5/2020) -Kecanduan internet kini memiliki banyak jenis, tidak hanya kecanduan game online atau masalah yang sudah berlangsung lama Kecanduan pornografi.-Kecanduan lainnya adalah kecanduan. Ponsel pintar, karena mereka dapat menavigasi situs belanja online, terutama situs untuk wanita muda dan dewasa. Beli perangkat game online.

“Geser online tidak hanya untuk orang dewasa Keluhan masyarakat, tapi juga keluhan remaja, jadi bermain game adalah mengumpulkan aset game dan menjualnya kembali. “Sistem-Salah satu cara paling efektif untuk mengatasi kecanduan Internet adalah dengan mengurangi waktu yang dihabiskan di Internet dan aktivitas yang dapat diselesaikan tanpa Internet.