TRIBUNNEWS.COM-Dengarkan 45 ucapan selamat untuk Idul Fitri 1441 H Anda dirilis dalam bahasa Jawa, Indonesia dan Inggris, yang cocok untuk pembaruan status media sosial. 24 Mei 2020.

Liburan tahun ini akan berbeda karena semua Muslim akan merayakan Idul Fitri dalam pandemi Covid-19. Jangan khawatir, Anda masih bisa merayakan menggunakan media sosial untuk tetap berhubungan dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga, kerabat, dan teman di kota asal Anda. Tribunnews.com, dari berbagai sumber, Sabtu (23 Mei 2020).

Baca: 7 fakta tentang ketupat, yang merupakan hidangan penting selama Idul Fitri di Indonesia

Baca : Motto dan mengumpulkan gambar ucapan selamat Idul Fitri, cocok untuk pengiriman WhatsApp

1. Meskipun tangan tidak ramah, tetapi netra tidak dapat melihat, meskipun hanya melalui pesan ini, saya ingin mengucapkan selamat kepada Riyoyo Fitri 1441 Hijriah, Tolong pastikan saya aman dan kata-kata salah.

2. Saya tahu cara bicara yang salah, sikap yang salah terungkap, dan bumi penuh harapan. Selamat untuk Riyoyo Fitri 1441 Hijriah, tolong jaga saya tetap aman dan bahagia sepanjang hidup saya.

3. Kami berharap Anda semua memaafkan dan memahami kesuksesan Anda. Salam hangat dari ayah dan keluarga. Tetap sehat dan berolahraga

4. Semoga liburan kalian bahagia dan biarkan kami bahagia selamanya.

5. Merayakan Idul Fitri 1441 H seperti Moho Moho yang menghancurkan, amin