Laporan reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy

–TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Dokter sekaligus wirausaha sosial Sonia Wibisono berbagi tips bagaimana menggunakan krim untuk merawat kulit wajah dengan lebih efektif. Dianjurkan setelah pemakaian krim harus dibarengi dengan tidur malam.

Menurutnya, saat tidur, sel kulit yang rusak digantikan oleh sel baru.

“Inilah mengapa kulit menjadi kusam dan kusam. Krim malam, karena sel-sel yang rusak diperbaiki dan wajah bisa bersinar kembali. Itu menjadi sel-sel baru.” Ujar Sonia di Live Instagram, Jumat. (14 Agustus 2020).

Selanjutnya, jika Anda memiliki waktu tidur yang cukup maka tubuh Anda akan semakin sehat dan sehat untuk menunjang penampilan kulit yang sehat. Wajahnya lebih segar.

Baca: Jerawat dan kulit kusam adalah jenis kulit yang paling banyak dikeluhkan saat terjadi pandemi

Efek kurang tidur, seperti mudah tersinggung karena sensitifitas atau tekanan kerja, tapi juga mudah membuat orang mengantuk karenanya Ini terkait dengan hormon dan dapat menyebabkan masalah kulit wajah.

“Karena itulah saya percaya pada tidur. Jika tidur cukup untuk membuat Anda terlihat cantik, maka berkonsentrasilah. Jika Anda kurang tidur, Anda bisa menghindari melecehkan diri sendiri,” kata Sonia.

Sonia juga menjelaskan bahwa selain memiliki ekspresi wajah yang redup, tubuhnya juga sangat dingin saat dia terus bekerja. Bahkan tubuh butuh istirahat yang seimbang.

“Jangan merasa lelah dan kedinginan karena penat dan kedinginan. Oleh karena itu, jika kita lelah, kita tidak akan dapat memperbaiki sel-sel yang rusak karena para pekerja memiliki gizi dan pola makan yang cukup. Sonia menyimpulkan:“ Tidurlah setiap hari.