TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA-Untuk mendukung usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan kegiatan ekonomi selama pandemi Covid-19, Kantor Regional Bank BRI Jayapura mendistribusikan 13.330 topeng ke pasar Papua dan pedagang dari Papua Nugini. Papua. BIS berkomitmen untuk terus memberikan bantuan untuk membantu UMKM terus beroperasi dengan aman.

Tramiaji, wakil direktur regional bisnis Jayapura, mengungkapkan bahwa bantuan masking yang diberikan oleh 86 unit BIS dari kantor regional Jayapura adalah bagian dari program 1 juta mask gratis untuk 5382 merchant unit BRI di Indonesia.

Tramiaji mengatakan: “Untuk memastikan pembangunan ekonomi yang berkelanjutan, perlu untuk mempertahankan usaha kecil dan menengah dan masyarakat dan melindungi kesehatan mereka.” Sebanyak 13.330 perisai gratis disediakan di 84 pasar di Papua dan Papua Barat Masker memiliki spesifikasi kain untuk memfasilitasi penggunaan pedagang pasar. Tramiaji menjelaskan: “Kami bekerja sama dengan Mitra UKM, mitra yang memproduksi topeng kain. Ini adalah salah satu upaya BRI untuk menjaga otonomi UKM yang membuat topeng.” Sekarang, Kantor Regional BIS Jayapura (dengan 13 cabang) ) Dengan memberikan bantuan dalam bentuk 203 fasilitas Westafel, itu memainkan peran dalam pencegahan Covid-19. Cuci tangan di area publik Papua dan Papua, distribusikan masker ke pasar distribusi makanan, dan semprotkan desinfektan ke seluruh area kerja kantor regional Jayapura.