Laporan Tribun Sumsel Sumsel Rahmat Aizullah

TRIBUNNEWS.COM, MUSI RAWAS-Kecelakaan fatal terjadi di Jalan Lintas, Desa Lesung Batu Muda, Desa Lesung Batu Muda, Kecamatan Ravas Ulu, Kabupaten Lamas Ulu, Sumatera Selatan (16/9) , Rabu) / 2020) .

Lakalantas melibatkan dua unit sepeda motor, yaitu Honda CBR 150 R dengan alarm BG 2629 QAA dan Honda Supra X tanpa alarm.

Satlantas, Kepala Bidang Lalu Lintas AKP Muhammad Sadli, Polsek Muratara mengatakan: Dua orang tewas dalam kecelakaan itu.

Sepeda motor Honda CBR 150 R yang dikendarai Ishak (45) mengendarai seorang teman bernama Yani (38 tahun) dari Desa Noman Baru di Kecamatan Rupit. Sepeda motor X yang dikendarai Baita tersebut bersama istrinya Nurma menumpang dari Desa Karang Anyar Kecamatan Rupit. 1.740 pasien positif Covid-19 masih dalam perawatan

Bca: Polisi menangkap nelayan yang menggunakan bom untuk mencari ikan di Sikkak

Empat orang yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas segera dibawa ke RS Rupit untuk mendapatkan bantuan medis Sadley berkata: “Kedua yang tewas adalah pengendara sepeda motor Ishak dan Baita. Mereka menumpang dan untungnya masih hidup.” Tidak pasti apakah bagian yang dicurigai itu adalah bagian yang salah dan penyebab kemacetan.

“Jelas, kedua mobil itu mengemudi dari Lublinger ke arah Jamby. Itu adalah arah yang sama karena kami tidak dapat memastikannya.”

“Apa yang menyebabkan kesalahan manusia, faktor alamiah Atau kerusakan kendaraan, seperti kerusakan rem, kami belum tahu, itu masih dalam penyelidikan, ‚ÄĚkata Sadley. Di Tribunsumsel.com dengan judul BREAKING NEWS: Going One Direction, 2 Sepeda Motor mengalami kecelakaan dan di posting di Ja linsum Muratara, 2 Orang Meninggal Dunia