Staf Departemen Investigasi Kriminal Daip Aipda Departemen Kepolisian Pelabuhan Belawan, TRIBUNNEWS.COM, Maine, diserang oleh sekelompok buron yang dikunjungi oleh Marminani Sormin, Inspektur Jenderal Sumatera Utara, Jumat (12/6/2020) … Martuani Didampingi oleh Karumkit Bhayangkara TK I Medan, saya berharap untuk menyaksikan situasi negara-negara anggotanya secara langsung dan mendorong Aipda Daely.

Saat ini, karena cedera Aipda Daely, ia saat ini dirawat di RS Bhayangkara I Medan. Kepala, bahu, dan lengan kanan diurus – harap dicatat bahwa ketika polisi melarikan diri ditangkap di aula pengemudi Belawan I, Kabupaten Belawan, Provinsi Medan, staf Aipda Daely dari Unit Investigasi Kriminal Polisi Pelabuhan Belawan dibunuh secara massal . Rabu lalu (06/10/2020), Distrik Teluk Bela.

Baca: Polisi melacak metamfetamin selundupan dalam sebotol air di Penjara Arga Makmur di Banguru.

Baca: Nasib terdakwa polisi dalam pembunuhan George Floyd , Dikritik oleh rekannya sendiri untuk menjamin Rp. 17 M

Inspektur Jenderal Martuani Sormin tidak hanya berjanji untuk membayar upeti kepada Aipda Daely, tetapi juga menyatakan simpati kepada para korban yang menjadi tanggung jawab anggota.

Kadang-kadang, Kepala Kepolisian Sumatera Utara mengingatkan staf untuk mengambil kelas ini sehingga hal serupa tidak akan terjadi lagi.

Orang-orang menjadi korban ketika mencoba menangkap para pelaku.

Inspektur Jenderal Martuani Sormin mengatakan bahwa ketika melakukan tugas penangkapan, personel harus terus memperhatikan keselamatan mereka dan meramalkan situasi yang mungkin dari perlawanan para pelaku.

“Ingat, bersiaplah sebelum ditangkap. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di TKP,” katanya.