TRIBUNNEWS.COM-RFZ, bocah 10 tahun yang dianiaya dan dibuang oleh orangtuanya, kini dalam perawatan Kapolsek AKBP Pelalawan Indra Wijatmiko. -Menurut laporan, bocah itu disiksa oleh ayahnya yang dibuang DZ (34) dan ibu MZ (33 tahun) tinggal di sebuah kompleks perusahaan di Desa Terantang Manuk, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Kapolsek Pelalawan mengungkapkan bahwa pihaknya memilih untuk mengasuh anak-anak tersebut, sehingga RFZ tidak akan mengalami kekerasan orang tua lagi.

Baca: Fakta Anak-anak yang Dianiaya dan Ditelantarkan Orang Tua Mereka Kini Mereka Jaga Kapolsek dan Jalani Rehabilitasi Psikologis.Menurutnya, jika korban kembali, dia mengkhawatirkan orang tuanya. Sesuatu yang lebih buruk terjadi.

“Kalau saya suruh dia pulang, dia akan takut, dan lebih buruk lagi akan terjadi di masa depan. Saya tidak membiarkan anak ini mati, tapi menyelamatkannya”, kata Indra Wijatmiko, Rabu (30/9/2020). ) Berbicara dengan Kompas.com melalui telepon pada malam hari. Dia menderita depresi berat akibat penyiksaan ayahnya sampai ibunya mendeportasi dia.

Korban mengalami penyiksaan selama setahun. Kayu

Ada memar hampir di mana-mana pada orang yang terluka. — “Anak ini depresi. Saya tidak mau bicara atau makan. Makanya saya keliru mengira dia anak angkat,” kata Indra. Dengan bocah yang ditelantarkan, polisi mengungkap pengakuan orangtuanya