Reporter Serambi oleh Seni Hendri-IDI’s Tribunnews.com – Markas Besar Kepolisian Daerah Aceh Timur memimpin TKP (TKP) BL 8897 KC Colt Truk diesel, yang dikendarai oleh Obiet Firmansyah, menabrak Honda Vario BL 3308 DAK. Digerakkan oleh Mursyidah. -Jalan Nasional Banda Aceh-Madan, khususnya Desa Simpang Alue Tho di Peureulak Timur, Peastulak Timur, Minggu ( (31 Mei 2020) 11:45 pagi. Orang-orang yang ia kendarai tewas di tempat kejadian, yaitu Rizzik Rifki (11 tahun) dan adiknya M Alhafidhi (4 tahun).

Kepala Polisi AKBP Aceh Timur Eko Widiantoro SIK MH, dengan Kasat Lantas bertindak sebagai perantara AKP Aditia Kusuma SIK, berbicara tentang waktu kejadian. Untuk tujuan ini, Mursyidah, yang mengendarai Honda Vario dengan Honda Vario, mengendarai tiga anak ke Medan.

Di tempat kejadian, sepeda motor yang dikendarai Mursyidah tiba-tiba berbelok ke kanan di jalan tanpa memperhatikan kendaraan di belakang. -Baca: Instalasi perawat Ganjar Pranowo mengancam tubuh mobil — Ketika sudah sangat dekat, truk Colt Diesel BL 8897 AC yang dikendarai oleh Obiet Firmansyah tidak lagi dapat dihindari, sehingga ia berada di tengah jalan oleh Mursyidah Ketika berkendara.

Serambinews.com, saksi melaporkan kepada polisi bahwa penduduk mengevakuasi sepeda motor di bawah truk.

Pada saat itu, dua anak Mursyidah yang terlambat segera dibawa ke rumah korban.