TRIBUNNEWS.COM-Seorang polisi dengan akronim Brigadir SM bahkan dipukul oleh seorang pemuda yang mabuk saat mencoba mengacaukan kerusuhan.

Bahkan seorang Brigadir SM dicap singkatan bahasa Inggris PS (27) oleh pelaku menggunakan botol kaca. Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sungai Riau

— Peristiwa itu terjadi di sebuah toko Turkuk pada Jumat malam (16/10/2020) di kawasan tersebut. Setelah bertemu dengan polisi, pria tersebut ditangkap dengan membawa 1 kilogram sabu di tasnya.Menurut informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat penyerang yang minum tak bersama beberapa rekannya mulai membuat keributan. Orang-orang di sana mencoba turun tangan.

Tapi pelaku memukulnya dengan gelas.

“Korban berusaha menenangkan tersangka. Namun karena komunikasi yang kurang baik, pelaku membobol dahi korban dengan kaca hingga pecah,” kata Kasubbag Humas AKP Juliandi (10). / 20/2020) berkata. — Akibat kejadian ini adalah robeknya dahi korban, luka di bagian belakang telinga kiri, dan luka di bagian leher sebelah kiri telinga. -Setelah mengetahui kejadian ini, pengunjung lain yang hadir berusaha membantu korban yang kedapatan berlumuran darah.