Tribun Jabar mengabarkan, Mega Nugraha —TRIBUNNEWS.COM, Bandung – dicari sejak Kamis malam ketika bocah berusia 5 tahun ditemukan tewas. Dalam air mata atau dalam ember.

Seorang anak berusia lima tahun meninggal dunia pada hari Jumat (17 Juli 2020) di bak air atau di Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. … “Tadi pagi kami mendapat laporan bahwa jenazah diduga ditemukan tewas di dalam tangki berkapasitas 500 liter di dalam air,” kata Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi melalui telepon genggam. Diserang ular piton berukuran 5M, korban menunjukkan bekas gigitan dari kepala hingga leher-pihaknya segera berkoordinasi dengan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bandung untuk mengevakuasi jenazah dari Toren. Polisi Bandung. Card, kalau dilihat tangki airnya besar banget, “ujarnya. -Partainya tidak bisa menyimpulkan kenapa anak berusia lima tahun ini bisa dimasukkan ke dalam tangki atau tangki. -Tebak. Informasi keluarga, anak dari Saya hilang sejak malam itu, “kata Aep.

Artikel ini diposting di tribunjabar.id dengan judul Sialan. Seorang bocah berusia 5 tahun dari Bandung ditemukan tewas di Toren. Begitulah kata keluarga dan polisi