TRIBUNNEWS.COM-Fakta baru terkait kematian redaktur Metro TV Yodi Prabowo terungkap.

Suci Fitri Rohmah, kekasih Yodi Prabowo, meminta Dimas, adik almarhum, untuk membawanya ke TKP dan menemukan jenazah penerbit di pinggir (TKP). Suci Fitri Rohmah yang selama 7 tahun berpacaran dengan Tol Ulujami Raya-Yodi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, meminta Dimas untuk mengantarnya ke TKP pada pukul 21.00 pada Kamis (16/7/2020). WIB. – • Pacar penerbit Metro TV membatalkan pertemuannya dengan Yodi dan wanita itu berinisial L: Almarhum diminta memilih — permintaan suci itu diungkapkan kepada Dimas melalui pesan Whatsapp. Dimas meminta ayahnya Suwandi menyetujui pengiriman Suci.

Karena hari sudah siang dan malam, Suwandi tidak memperbolehkan Dimas. ) Dimas bilang, beritahu dia dulu. Sang ayah berkata, tidak, “kata Ms. Jodie, ini dari Turin yang dikutip oleh TribunWow.com di Dublin.” Turin mengatakan bahwa keluarganya tidak mengetahui alasannya. Susie ingin pergi ke TKP.

Suami berharap Susie akan pergi ke TKP keesokan harinya. Dia berkata: “Mungkin dia ingin melihat apakah ada suasana di malam hari, bagaimana mungkin.”