TRIBUNNEWS.COM-Sebuah tweet dari seorang surfer yang mengeluh kepada PLN tentang pemadaman listrik di kediamannya tiba-tiba tersebar di media sosial.

Keluhan tersebut dilayangkan melalui akun Twitter @@ br0kenpisces pada Selasa (16/6/2020). ). – “Ini adalah pemadaman listrik selama lebih dari 2 jam. Bolehkah saya @ pln_123 @infoPLN @_pln_id”. Selang beberapa waktu, PLN menanggapi keluhan br0kenpisces melalui akun resminya.

PLN segera meminta maaf atas gangguan layanan dan meminta personel terkait untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

“Untuk batasan yang Anda temui, maaf, untuk memastikan privasi data, kami perlu memverifikasi {lock / privacy, memberikan data melalui akun DM} Anda, dan kemudian tolong saudara-saudara bersedia memberi tahu jadwal melalui DM, ya Iya, terima kasih-Dawes, “tulis @ pln_123 .

Baca: Distorsi virus tim darah rendah, keringat dingin dan gejala mata gelap, jelas dokter – Baca: Virus Kelapa Koin Virus Minyak Sawit Diju Sebanyak Ratusan Juta , Apa yang spesial?

Setelah beberapa saat @ br0kenpisces, lalu minta maaf lewat tweet lain.

Menurut informasi yang dia terima, tidak ada alasan untuk mati listrik. Itu bukan salah PLN. –Ini karena nyonya di kost @ br0kenpisces lupa mengisi rekening listrik.