TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita bernama Rika Purwanti (21 tahun) menjadi korban penipuan dan kehilangan jutaan rupiah.

Rika awalnya berencana untuk membeli ponsel teman yang menghubunginya dari Facebook. .

Akibatnya, korban mengalami kerugian sekitar 8,2 juta rupiah.

Bacaan: Aam Masjid Dipukul Ibunya Saat Tengkurap Emosi Korban Menikahi Suami dengan Wanita Hamil – Seperti yang dikatakan Rika, Berman facebok saat di Palembang Rabu (23/9/2020) 13.45 WIB bertempat di rumah Jalan Rama Raya di lingkungan Alang-Alang Lebar. Ia mengatakan pada Jumat (25/9/2020) bahwa akun Fecabook milik temannya dibajak oleh temannya. Atas ketertarikan korban, korban kemudian menyerahkan uang sebesar Rp1,2 juta kepada penyerang. I. Tidak hanya saya mengirimkan 1,2 juta kepada pelaku, tetapi saya juga mengirim lima kiriman menjadi Rp 8,2 juta, karena pada saat itu pelaku masih meminta uang kepadanya di luar pajak dan biaya transportasi, ”jelasnya: Hamil Sekretaris ditemukan tewas di bawah tumpukan daun lontar, diduga korban Begal-korban curiga, lalu memberitahu temannya lewat WhatsApp. “Setelah mengirim pesan ke teman saya, saya kaget Ia mengatakan bahwa akun Facebook-nya dibajak dan diambil oleh orang tak dikenal. ”Katanya-katanya-korban ingin agar pelaku ditangkap dan dimintai pertanggungjawaban.

“ Saya benar-benar tidak menerimanya, saya harap Pelaku bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya. Karena saya merasa ditipu Rp 8,2 juta. “Dia sampai pada kesimpulan.

Di saat bersamaan, Polres Palembang AKP Irene membenarkan laporan korban.», Pungkasnya. (TribunSumsel.com/Pahmi Ramadan)

ini Judul artikelnya adalah Tribunsumsel.com. Wanita itu baru mengetahui bahwa akun Facebook temannya diretas setelah ditransfer jutaan rupee untuk membeli ponsel portabel.