TRIBUNNEWS.COM, BOJONEGORO-Longsor terjadi di Desa Tlogohaji, Kecamatan Sumberrejo, menewaskan seorang pekerja saat sedang menggali sumur.

Korban, Saki (48 tahun), adalah seorang pekerja pengeboran dari desa. Sejak dimakamkan sekitar pukul 15.30 pada Minggu (19/7/2020), Megale di Kecamatan Bojonegoro Kecamatan Kedungadem belum ditemukan. WIB .

Pengumpulan data Saat itu, korban dan dua rekannya telah menyelesaikan pemasangan 18 septic tank di darat pada kedalaman 18 meter.

Kemudian naik ke atas, dan tanah lunak tiba-tiba masuk di antara jembatan, mengubur korban.

Dua rekan dan warga lainnya mencoba membantu dengan melempar tali ke dalam sumur.

Namun, upaya tersebut gagal karena korban tidak memiliki Kepala BPBD Kabupaten Bojonegoro, Nadhif Ulfia, yang membenarkan hal itu pada Selasa (21/7/2020), ‚ÄúSelama ini, Masalah belum ditemukan. Pencarian masih dalam proses. “— -Baca: Banjir dan longsor di Sorong menewaskan 4 orang: 3 orang terkubur tanah longsor, termasuk 1 listrik

Ia menjelaskan, sejak sore hari setelah Saki dimakamkan, ia mencari korban longsor. Buku pedoman penduduk dibantu oleh TNI dan Polri.

Meski belum ditemukan, sudah ada titik terang, Lokasi korban diduga tertimbun longsor. Kami tahu dan berdoa agar kami dapat menemukannya secepat mungkin.