DENPASAR TRIBUNNEWS.COM- Petugas pemadam kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar menghabiskan waktu dua jam menangani kebakaran yang menghanguskan Jalan PB Sudirman RT 7, Candra Dauh Puri di Denpasar Barat, Bali. rumah. (26/6/2020) Sore harinya-Agung Surya, Plt. Direktur Darurat BPBD Kota Denpasar menjelaskan, setelah menerima laporan tersebut pihaknya langsung mencopot semua jabatannya. BPBD Damkar Kota Denpasar diterjunkan ke atas kapal dibantu oleh 2 BW Kabupaten Badung dan 1 polisi mobil meriam air.

“Pelapor sudah diterima aparat polisi pada pukul 12.35 WIB dan tiba pukul 12.50 WIB, dan waktu pengerjaannya sekitar 2 jam,” kata Agung Surya kepada Tribun Bali.

kata Agung, barang yang terbakar Ada 5 rumah dinas yang ditempati para perwira TNI, semuanya dua anggota TNI, PNS dan pensiunan perwira.

“Alasan korsleting listrik, tapi dia menjelaskan.” Kerugiannya tidak diketahui. Bacaan: Bocah 10 Tahun dari Kakak Ger Keba Karan Rumah Provinsi Kalimantan. Ibunya Terkena Dampak-Membaca: Terbakar Karena Cemburu, Mahasiswa Bantul Menembak Mantan Pacarnya Hingga Dikejar TNI dan Ditangkap Teriak pencuri – tidak ada korban – tidak ada yang meninggal di asrama TNI.

Menurut Capendan IX / Udayana Kolonel Kraft Joni Harianto G (SIP) Dilaporkan bahwa mereka ada di sana saat itu. Satu dari lima rumah kosong dan dalam pelayanan.

Ketika keluarga TNI lainnya ada di rumah, mudah untuk melarikan diri.

“Tidak ada korban jiwa. Ada penghuni dan rumah kosong. Ada yang jaga, ada yang bilang salat Jumat, dan keluarga di rumah itu langsung lega. Ini terjadi sekitar pukul 12.35 WITA, ‚ÄĚjelas Kapendam.

Di luar rumah, akibat materi yang ditimbulkan. Kebakaran yang hilang itu untuk mobil dan satu unit. Sepeda motor.

Kebakaran tersebut diduga disebabkan oleh korsleting listrik.

“Peralatannya mobil dan sepeda motor, dan penyebabnya adalah korsleting listrik. Artikel itu dimuat di tribun-bali.com dengan judul BPBD Denpasar, dan butuh waktu 2 jam untuk mengatasi kebakaran di jalur dinas TNI.