Laporan Reporter Tribun Jabar Ferri Amiril Mukminin-CIANJUR TRIBUNNEWS.COM-Kunci pencurian mobil Cianjur licin, sehingga bisa mencuri sebanyak ratusan mobil. — O (45 tahun) baru bisa menyesali perbuatannya setelah divonis 1,2 tahun penjara.

Mengingat masih banyak dakwaan yang masih berada di kantor kejaksaan, hukuman ini harus ditingkatkan. Polsek adalah Polsek Pacet, Polsek Cugenang dan Polsek Warungkondang.

Eko Purwanto, Kepala Bagian Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Cianjur, mengatakan beberapa dokumen yang diserahkan masih menunggu persidangan.

Hukuman maksimum untuk pencurian adalah 7 tahun. Penjara, “kata Eko kepada Kejaksaan Negeri Cianjur Dr Jalan Muwardi, Selasa (30/6/2020). Ek Warungkondang mengejar pelaku pencurian 100 mobil di Cianjur, Bogor, dan Sukabumi selama sebulan. Kapolsek Warungkondang Kompol Gito menuturkan buronan itu berada di Desa Tugu, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor- “Awalnya dikabarkan putranya sering mengunjungi bapak Polsek Warungkondang dalam daftar buronan. Jumat (31/1/2020) di Mapolres Warungkondang.